Sejak Subuh, Jamaah Haul Guru Sekumpul Padati Musala Ar-Raudhah 

REDHA/BS : Jamaah dari berbagai tempat, Daerah, maupun Provinsi di luar Kalimantan turut hadiri Haul Guru Sekumpul yang Ke-15.

MARTAPURA – Situasi di dalam Musala Ar-Raudhah sudah mulai dipadati para jamaah Haul Guru Sekumpul.

Bahkan para jamaah mulai memenuhi saf salat dengan duduk hingga berbaring di tempat demi bisa melaksanakan Haul di dalam Mushola pada malam hari nanti. Sabtu 29 Februari 2020.

Jumaidi selaku Petugas yang membantu lancarnya alur acara jamaah haul Guru Sekumpulan mengatakan bahwa para jamaah yang ada di dalam Mushola Ar-Raudah ini sudah menunggu dari pagi demi bisa mengikuti acara puncak.

BACA JUGA:   Iming-iming Dana Rp 28 T Adalah Pelecehan AS Terhadap Indonesia

“Para rombongan dari berbagai tempat memenuhi saf dalam mesjid, ada juga mereka sudah duduk atau diam di tempat dari salat subuh dan zuhur, mereka melakukan ini hanya untuk mengikuti kegiatan puncak di Area Inti kegiatan Haul yang Ke-15,” tutur petugas di dalam mushola pada beritasampit.co.id.

Dari pantauan di lapangan hingga sekarang kondisi di dalam musala saat ini sudah penuh dari pada jamaah yang hadir dan situasi saat ini sudah tidak bisa dimasuki para jamaah lagi.

BACA JUGA:   Ly Hijab Grosir Palangka Raya Jadi Tempat Belanja Favorit Anak Muda

“Situasi saat ini sudah tidak dapat dimasuki dan pagar depan pun ditutup hingga acara selesai pada baru dibuka kembali,” bebernya.

Untuk diketahui hingga sekarang berbagai jamaah dari luar luar Kalimantan juga turut hadir dan ditambah lagi para jemaah dari dalam kalimantan.

(Redha/Beritasampit.co.id)