Tercatat 5.687 Jamaah Haul Guru Sekumpul Singgah di Rest Area Kereng Pangi

Iskandar/BS- Jamaah Haul Abah Guru Sekumpul Saat Makan dan Istirahat di Rest Area Kereng Pangi

KASONGAN – Memasuki puncak kegiatan Haul ke 15 Abah Guru Sekumpul Minggu 1 Maret 2020 (besok) antusias para jamaah terus berdatangan dari berbagai daerah menuju kota Martapura, Kalimantan Selatan.

Ketika dikunjungi salah satu salah satu rest area yang berpusat di Jalan Tjilik Riwut KM 15,5 Kereng Pangi, desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan jumlah pengunjung diperkirakan meningkat dibanding tahun sebelumnya.

BACA JUGA:   Libur Nasional, Semua Objek Wisata Katingan Ditutup Dan Malam Tahun Baru Tim Gabungan Patroli

“Alhamdulillah dari dibukanya Rest area, Sejak tanggal 25-29 Februari, jumlah jamaah yang singgah 5.687 orang dan 551 mobil dan itu pn belum termasuk motor” ungkap Hefni Ketua Panitia saat dikonfirmasi Berita Sampit, Sabtu 29 Februari 2020.

Ia menambahkan peningkatan jumlah jamaah, yang beristirahat di Rest area bukan hanya dari Kalimantan Tengah saja tetapi juga dari luar daerah. “Dari Kalbar, bahkan ada dari Gresik” pungkasnya.

BACA JUGA:   Pengurus MUI Katingan yang Baru Diharapkan Bisa Menyejukkan Hati Masyarakat

Haul yang digelar rutin tiap tahun tersebut mendapat banyak perhatian dan dorongan para dermawan dan relawan yang menyediakan rest area bagi para jamaah untuk beristirahat.

(Isk/beritasampit.co.id).