Juara Kompetensi SD/MI Menanti Kepastian Janji Sekda Kotim

Berita Sampit
PIALA BERGILIR : ARIFIN/BS – Camat MB Ketapang Sutimin saat menyerahkan piala bergilir secara simbolis kepada perwakilan SDN 3 MB Hulu setelah dinyatakan meraih juara umum.

SAMPIT – Ajang Kompetensi Sains Nasional (KSN), Kompetensi Olah raga Siswa Nasional (KOSN), Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang SD/MI tingkat Kecamatan Mentawa Baru (MB) Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), telah berakhir.

Dewan juri secara terbuka sudah mengumumkan juara dari masing-masing cabang lomba. Hingga kini, sang juara masih menunggu janji pasti berupa bonus yang sudah dijanjikan.

BACA JUGA:   DPRD Kotim : Musrembang Bukan Seremonial

Camat MB Ketapang Sutimin mengatakan, untuk menagih janji bonus itu dirinya sendiri yang akan menghadap.

“Iya, saya sendiri yang menghadap langsung ke pak Sekda,” ucapnya usai penutupan kegiatan, Sabtu, 29 Februari 2020.

Terkait bonus tersebut, Sutimin siap memperjuangkannya. Sebab, bonus itu tujuan utamanya hanya memberikan motivasi kepada peserta untuk berlomba-lomba menjadi yang terbaik di ajang yang cukup bergengsi itu.

BACA JUGA:   Dinas PMD Kotim Kumpulkan Kades dan Pengurus BUM Desa, Ada Apa Ya?

Sebelumnya, pada saat pembukaan kegiatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim Halikinnor menjanjikan kepada seluruh peserta khususnya yang juara pertama akan menerima bonus.

“Ingat, khusus yang juara pertama akan saya berikan bonus dan akan saya undang ke kantor Pemkab Kotim,” janjinya dihadapan peserta, panitia penyelenggara dan guru pendamping.

(ifin/beritasampit.co.id)