Peluncuran Suzuki XL7 Ramaikan Pasar Mobil di Kalteng

Berita Sampit
MOBIL : Ist/BS - Suasana peluncuran Produk terbaru dari Mobil Suzuki XL7 di Palma Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat di Kalimantan Tengah (Kaltng) atas kepercayaannya dalam memilih mobil produk Suzuki, kini telah hadir mobil jenis baru Suzuki XL7 Extraordinary SUV dengan berbagai macam keunggulan.

Dalam acara lonching Suzuki XL7 Extraordinary SUV di Palangka Raya Mall, Branch Manager Erwin Dirgantoro mengataan, mobil keluaran terbaru ini sangat cocok digunakan dengan kondisi jalanan yang ada di Kalteng selain itu tampilan interior pada mobil tersebut membuat kesan lebih mewah di kelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, mobil Suzuki XL7 Extraordinary SUV berkapasitas hingga 7 orang penumpang dan bisa dijadikan sebagai mobil keuarga.

Kelebihan yang menonjol pada mobil Suzuki XL7 Extraordinary SUV ini sudah dilengkapi teknologi digital terbaru sehingga sangat nyaman dan berkesan mewah.

Sementara target penjualan di Kalteng sekitar 40 Unit setiap bulannya, dan untuk harga bersaing dengan produk lain di kelasnya sehingga bisa dikatakan keluaran mobil produk terbaru dari Suzuki XL7 Extraordinary SUV mudah dijangkau. Jadi pada intinya mobil ini sangat cocok dipakai kemana saja di segala medan” pungkasnya.

(Afr/beritasampit.co.id)