Tokoh Pemuda Pandang Positif Pembangunan Masjid Agung

Berita Sampit
Ist/BS - Bangunan Masjid Agung yang terletak di Jalan Trans Kalimantan KM5 sempat tertunda, kini mulai di lanjutkan kembali.

NANGA BULIK – Tokoh pemuda di Nanga Bulik, Sikin M Nor mengungkapkan dukunganya terhadap kelanjutan pembangunan Masjid Agung. Menurutnya, Lamandau sudah selayaknya memiliki masjid Agung.

“Kabupaten lamandau selayaknya sudah mempunyai masjid Agung yang bisa menjadi kebanggaan masyarakat kabupaten Lamandau, khususnya umat muslim, langkah bupati saya dukung,” jelasnya. Minggu, 1 Maret 2020.

Ia pun berharap agar pembangunan masjid Agung dibangun oleh pihak yang profesional dibidangnya. Sehingga pembangunan masjid ini bisa selesai hingga tuntas.

BACA JUGA:   Personel Satlantas Polres Seruyan Rutin Atur Lalu Lintas di Kuala Pembuang

“Semoga pembanguan Masjid Agung bisa selesai tepat waktu. Sesuai rencana pemerintah daerah kabupaten lamandau,” harapnya.

Perlu di ketahui, Pembangunan mesjid Agung sempat tertunda selama kurang lebih 8 tahun, rencananya Kabupaten Lamandau akan kembali melanjutkan tahun ini.

Seperti yang disampaikan Bupati Lamandau, H Hendra Lesmana, saat meninjau langsung kondisi Masjid Agung Kabupaten Lamandau yang terletak di jalan Trans Kalimantan KM 5.

BACA JUGA:   Bupati Lamandau Harap POPNAS Provinsi Kalteng Menumbuhkan Minat Olahraga Pelajar

(Andre/beritasampit.co.id)