Berbagai Atraksi Meriahkan Penutupan Bintara SPN Polda Kalteng

AFR/BS -Pertunjukkan unjuk kemampuan Personel Bintara Polri di SPN Tilik Riwut Polda Kalteng

PALANGKA RAYA –  Sejumlah peserta unjuk kebolehan kamampuan seperti atraksi bela diri,  pengendalian massa (Dalmas) hingga penanganan tindakan kriminal perampokan Bank di acara pelantikan sebanyak 170 Bintara yang telah menyelesaikan pendidikan di SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng.  Senin 2 Maret 2020.

Selain itu ada juga penampilan keahlian menggunakan senjata tembak dengan sasaran balon yang membuat suasan begitu meriah dan menegangkan bagi penonton yang didominasi oleh keluarga dan para orang tua personel yang baru saja dilantik menjadi Brigada yang menyaksikan pertunjukkan tersebut.

BACA JUGA:   Beasiswa TABE Tak Ada Kejelasan, GMKI Cabang Palangka Raya Akan Segera Gelar Aksi

“Pelantikan saudara ini merupakan langkah awal dalam perjalanan karier sebagai anggota Polri. Terkait hal tersebut, saudara akan langsung dihadapkan kepada tugas kepolisian sesuai dengan penempatannya,” ucap Wakapolda Katleng, Brigrjen Pol Drs Indro Wiyono saat pelantikan.

Terpisah salah satu orang tua personel yang hadir dalam acara tersebut merasa kagum dan bangga saat menyaksikan anaknya telah dilatih menjadi seorang Polisi.

BACA JUGA:   Rayakan Kemenangan, Tim Paslon Prabowo-Gibran Kabupaten Lamandau Gelar Syukuran 

“Saya sangat bangga dan terharu, apa yang dicita-citakan anak saya sudah tercapai,” ucap salah satu orang tua dengan mata berkaca-kaca.

(Afr/beritasampit.co.id)