Hancur, Avanza Vs Truk Gas Elpiji Adu Kuat di Tangkiling

IST/BS - Kondisi mobil avanza dan truk pengngkut gas Elpigi setelah tabrakan di Tangkiling

PALANGKA RAYA – Tabrakan kembali terjadi di jalan Tjilik Riwut KM 33 Tangkiling Kota Palangka Raya. Senin, 2 Maret 2020 siang.

Tabrakan ini melibatkan mobil Avanza KH 1840 BC yang dikemudikan Sandara Pratama Putra (33) warga Jalan Virgo terlibat adu kuat dengan truk pengakut gas Elpiji milik PT bersama bernopol KH 8700 AM yang disopiri oleh Marselinus Lengi (51) warga jalan Badak.

Tabrakan tersebut terjadi tepat di depan Kantor Kecamatan Bukit Batu, Kelurahan Baturung, Tangkiling, Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Puluhan Personel Polisi Amankan Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pilkada Tingkat Provinsi

Akibatnya membuat mobil avanza mengalami rusak parah di bagian depan, sementara truk hanya rusak ringan.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Kasat Lantas AKP Anang Hardyanto saat dikonfirmasi awak media menyampaikan diduga kecelakaan terjadi lantaran pengemudi mobil avanza mengantuk hingga mengambil jalur truk yang berlawanan arah.

“Saat kejadian itu Avanza melaju dari arah Kasongan menuju Palangka Raya dan truk pengakut elpiji dari arah sebaliknya,” terangnya.

BACA JUGA:   Umi Mastikah Ajak Perempuan Tingkatkan Partisipasi Dalam Pembangunan

Informasi terakhir, kasus tabrakan dua unit mobil tersebut sudah ditangani unit laka lantas Polresta Palangka Raya dan barang bukti telah diamankan, sementara sopir mobil avanza dan truk pengangkut gas Elpiji sudah ditangani oleh tenaga medis puskesmas Tangkiling.

“Kita masih dalam penyelidikan dan nanti jika sudah kondusif akan dimintai keterangan kedua pengemudi, namun dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa dan sudah ditangani secara baik oleh personel di lapangan,” pungkasnya.

(Afr/beritasampit.co.id)