Diduga Terbakar Api Cemburu, Madi Aniaya Subari

Berita Sampit
PELAKU DAN BARBUK : IST/BS - Pelaku Madi saat berada di ruang Polsek Kota Besi beserta barang bukti senjata tajam badik yang digunakan untuk menusuk korban Subari.

SAMPIT – Diduga terbakar api cemburu Madi (25) nekat menusuk Subari (23) dengan sebilah badik, peristiwa tersebut terjadi lantaran tidak terima gebetannya dibonceng pria lain.

“Pelaku tidak terima perempuan yang ia bawa ke sebuah tempat hiburan malam dibawa pulang oleh pria lain yakni korban ini,” kata Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Kota Besi Iptu Irfan Ali Reza, Selasa, 03 Maret 2020.

Penusukan itu sendiri terjadi di Jalan Jenderal Sudirman Km 51, Desa Penyang, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Pada Minggu, 1 Maret 2020 sekitar pukul 04.00 WIB.

BACA JUGA:   Aksi Kemanusian, PWI Kalteng akan Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir di Kalsel

Kapolsek Kota Besi menerangkan, kejadian itu berawal ketika pelaku membawa seorang perempuan berinisial AS ke tempat hiburan malam. Ketika akan pulang AS memutuskan pulang ikut korban menggunakan sepeda motor.

Tidak terima akan hal itu pelaku marah sehingga dia mengikuti korban dan meminta agar menghentikan sepeda motornya, namun korban tidak mau.

Akibat penolakan itu pelaku langsung mendorong stang motor korban hingga korban dan perempuan berinisial AS terjatuh. Tidak sampai disitu, pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam jenis badik langsung menusuk korban sebanyak dua kali hingga membuat korban tersungkur dan dilarikan ke rumah sakit.

BACA JUGA:   Tabrak Mobil Parkir, Dua ABG di Sampit Masuk RS

”Korban menderita luka tusuk pada bagian belakang sebelah kiri badannya, akibat luka itu korban langsung di larikan ke UGD RSUD dr Murjani Sampit guna perawatan lebih lanjut,” jelas Iptu Irfan Ali Reza.

Ditambahkannya, akibat peristiwa penusukan ini keluraga korban tidak terima dan akhirnya melaporkan kasus itu ke Polsek Kota Besi. Hingga akhirnya pelaku dapat diringkus.

(im/beritasampit.co.id)