DPD Golkar Gelar Musda X, Mencuat Tiga Nama Calon Ketua

IST/BS - Badrop Musda partai Golkar Kalteng ke X yang akan berlangsung selama tiga hari di Hotel Bahalap Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar), Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke X yang berlangsung dari 3 sampai 5 Maret 2020 di Hotel Bahalap Palangka Raya.

Informasi yang dihimpun bahwa beberapa nama calon Ketua DPD Golkar sudah mencuat. Diantaranya Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, H Abdul Razak, dan Ketua DPD saat ini H Ruslan AR.

BACA JUGA:   Pembangunan Rumah Sakit Kelas A di Kalteng Dengan Skema Kerja Sama Pemerintah dan Badan Usaha

Musda ke X partai Golkar itu, tampaknya akan menjadi perebutan sengit, mengingat Kalteng akan menggelar Pilkada serentak tahun 2020 ini, baik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur maupun Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

Diketahui, siapa yang akan memegang tampuk pimpinan DPD Golkar Kalteng, setidaknya akan menjadi salah satu penentu arah dukungan Golkar pada Pilkada tahun 2020 ini.

Sebagaimana dikatakan oleh pengurus DPD Golkar Kalteng Bidang Bapilu, Syalimudin Mayasin, bahwa kegiatan akan berlangsung tiga hari. Terkait nama calon yang beredar dia mengaku, masih belum sepenuhnya mengetahui.

BACA JUGA:   Polresta Palangka Raya Kembali Gelar Apel Siaga OMP dan Patroli

“Kalau siapa-siapa calon saya masih belum tau, tapi lihat saja nanti setelah pembukaan,” ucap salah satu politisi senior dari DPD Golkar Barito Utara itu, saat di hubungi via seluler. (Shp/beritasampit.co.id).