Dua Kasi Kejari Palangka Raya Dipromisikan ke Kejati Kalteng

Berita Sampit
AUL/BS - Foto bersama usai Sertijab di Kejari Palangka Raya.

PALANGKARA RAYA – Memiliki kinerja bagus dan Profesional 2 Kepala Seksi (Kasi) di lingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Palangka Raya, menjadi perhatian Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Tengah (Kalteng).

Dua Kasi yang akhirnya dipromosikan dan menduduki jabatan penting di Kejati Kalteng adalah Kasi Intel Mahdi Suryanto yang sekarang menjadi Pengawas Pemeriksa dibawah Asiten Pengawas (Aswas) Kejati Kalteng.

Sedangkan Kasubagmin Bangun Dwi Sugiartono yang kini menjabat sebagai Kepala Seksi Penuntutan (Kasitut) Kejati Kalteng menggantikan Rabani Halawa.

BACA JUGA:   Diskominfosantik Kalteng Gelar Media Gathering-Buka Puasa Bersama Insan Pers 

Ditemui usai Sertijab di Kejari Palangkaka Raya, Kepala Kejari Palangka Raya Zet Tadung Allo mengatakan, “Kita bangga dua orang yang mumpuni akhirnya menduduki posisi penting di Kejati Kalteng,” Ujar Zet Selasa, 03 Maret 2020.

“Ini sebuah bentuk Apresiasi dari Kejati Kalteng saya berharap para pegawai yang lain bisa mencontohnya termasuk untuk Kasi Intel dan Kasubagmin yang baru, bisa mmiliki etos kerja yang lebih baik” Pesan Zet.

BACA JUGA:   PMI Kalteng Apresiasi PMI Gunung Mas Berikan Layanan Sosial Operasi Katarak Gratis

Untuk diketahui pengganti Kasi Intel Kejari Palangka Raya adalah Toni Kuswanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Kabupaten Tanah Laut dan pengganti Kasubagmin Yuliati dari Kejari Kapuas.

(aul/beritasampit.co.id)