Kader Muda Golkar Sambut Positif Musda X Kalteng

Berita Sampit
Ist/BS - Kader Muda Golkar Rahmad Handoko.

PALANGKA RAYA – Menjelang pembukaan musyawarah Daerah (Musda) ke X Kalimantan Tengah (Kalteng) partai Golkar Kalteng, disambut positif para kader partai berlambang pohon Beringin.

Salah satunya, kader muda DPD Golkar kota Palangka Raya, Rahmad Handoko saat dijumpai di markas Karang Taruna, Jalan Kutilang, Palangka Raya, Selasa 03 Maret 2020.

BACA JUGA:   Jelang Pergantian Tahun, Puluhan Warga Terjaring Langgar Prokes

Ia berharap agar Musda ke X partai Golkar Kalteng bisa berjalan lancar dan menghasilkan keputusan yang terbaik bagi Kalimantan Tengah dan Indonesia.

Partai Golkar harus mampu menjawab tantangan zaman diera revolusi 4.0, terkait sumber daya manusia yang unggul berkualitas dan memanfaatkan potensi sumber daya alam yang luar biasa di Kalteng ini untuk kemajuan masyarakat.

BACA JUGA:   Setelah Reses, Anggota DPRD Kalteng Dapil V Minta Pemprov Perhatikan Dermaga Desa Mintin

“Potensi anak muda di Kalteng perlu dikader dan diberdayakan hingga level Nasional, sampai menjadi Gubernur bahkan sampai Menteri,” ujar Rahmad.

Lebih lanjut Rahmad, juga menambahkan perlu adanya kebersamaan, tidak hanya ketua saja, namun generasi muda dan seluruh simpatisan partai Golkar dapat berkarya dan bekerja bersama untuk Kalimantan Tengah dan Indonesia, pungkasnya.

(Gby/beritasampit.co.id)