Legislator Minta PBS Bangun Jembatan Tanjung Jorong

Berita Sampit
Ist/BS - Anang Kapeliyus Anggota DPRD Kotawaringin Timur dari Fraksi partai Demokrat.

SAMPIT – Pihak Perusahaan Besar Swasta (PBS) yang beroperasi di wilayah Kecamatan Tualan Hulu, khususnya di sekitaran Desa Tanjung Jorong, agar segera  merealisasikan CSR nya terutama untuk membangun jembatan penghubung ke Kecamatan yang saat ini sudah terputus akibat banjir di desa setempat belum lama ini.

Disisi lain Legislator Dapil Lima yang juga merupakan anggota Komisi III DPRD Kotawaringin Timur ini meminta agar masyarakat bersabar menunggu proses yang saat ini sudah berjalan. Bahkan dia menegaskan sebelumnya pihak perusahaan sudah ada yang bersedia membantu membangun jembatan tersebut.

BACA JUGA:   Tim Gugus Covid-19 Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan Ke Sejumlah Tempat

“Kemarin waktu reses saya sudah menampung aspirasi masyarakat desa setempat, dan memang jembatan Tanjung Jorong itu sudah masuk dalam agenda saya, saat itu hadir juga perwakilan perusahaan yang mana menyatakan siap membantu masyarakat dengan menggunakan dana CSR nya,” Ungkapnya Selasa, 3 Maret 2020 tadi pagi.

Anang Kapeliyus juga meminta agar pemerintah daerah dalam hal ini melalui instansi terkait khususnya gencar melakukan pemberdayaan kepada pemerintah desa agar cepat tanggap dengan segala permasalahan yang ada di desanya.

BACA JUGA:   Jokowi Minta Food Estate di Kalteng Selesai Tahun 2021

“Minimal cepat tanggap melakukan perbaikan sementara, berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, baik DPRD, Pemda, dan juga pihak investor yang beroperasi di wilayah hukumnya supaya aktivitas masyarakat tidak terganggu,” Tutupnya.

(Drm/beritasampit.co.id)