Minta Izin Waketum Golkar, Ruslan Nyatakan Diri Siap Maju sebagai Calon Ketua DPD Golkar Kalteng

PALANGKA RAYA-Musyawarah Daerah (Musda) Ke-X Partai Golkar Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2020 resmi dibuka, di Palangka Raya, Selasa (3/3/2020 malam.

Agenda lima tahun sekali untuk memilih Ketua DPD Partai Golkar Kalteng ini, dihadiri oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Roem Kono.

Ketua DPD Partai Golkar Kalteng, H Ruslan AS disela-sela sambutannya memperkenalkan ketujuh kepala daerah di Kakteng asal Partai Golkar yang rata-rata dari tokoh milenial.

Suami dari Bupati Kotawaringin Barat, Hj Nurhidayah ini memaparkan keberhasilannya selama memimpin Partai Golkar Kalteng dengan mengantarkan wakil Golkar duduk di kursi DPRD Kalteng dan Kabupaten/Kota serta Kepala daerah.

BACA JUGA:   Kenakalan Remaja Masa Kini, Doa Agar Kena Bencana Jadi Iseng

Selain itu, lanjutnya sejak dilantik sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kalteng, dirinya telah menargetkan membangun Kantor DPD Golkar di Kabupaten.

“AlḼamdulillah Kantor DPD Golkar Pulang Pisau sudah selesai dibangun. Tahun ini saya akan meresmikan lagi Kantor DPD Kabupaten Lamandau, dan Kabupaten Sukamara,” paparnya.

Sebelum mengahiri sambutannya, politisi senior Partai Golkar ini dengan tegas menyatakan diri maju sebagai Calon Ketua DPD Partai Golkar Kakteng. “Mohon ijin Pak Waketum, saya mencalon kembali sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kalteng,” tukasnya.

BACA JUGA:   Kapolda Kalteng Disuntik Vaksin Covid-19

Ketua Panitia Musda, Budi dalam laporannya menyebutkan, Musda dihadiri sekitar 250 orang peserta dari unsur DPP, DPD Kalteng, DPD klKabupaten/Kota se-Kalteng, organisasi sayap partai Golkar dan lain-lain.

(gra/beritasampit.co.id)