Room Kono Berharap Musda Tidak Ada Kegaduhan, Kalau Bisa Tiru Si Merah

Berita Sampit
Shp/BS - HM Ruslan AS saat menyampaikan sambutan.

PALANGKA RAYA – Drs H Room Kono sebelum secara resmi membuka Musda Golkar Kalteng, menyampaikan dalam sambutannya. Agar dalam Musda ke X Golkar Kalimantan Tengah (Kalteng) berharap agar kader tidak membuat kegaduhan.

“Musda ini, hendaknya harus berjalan sukses dan jangan sampai ada riak-riak keributan sesama kader. Golkar Kalteng harus tiru merah, satu komando boar menang juga,” begitu katanya dihadapan kader dan undangan, di Aula Ballrom Seruyan 1 dan 2 Hotel Bahalap, Selasa, 3 Maret 2020.

BACA JUGA:   Sinergitas TNI-Polri Gelar Patroli Gabungan Pasca Pilkada Kalteng 2020

Kita tak perlu ribut, agar Musda ini berjalan dengan baik. “Yakan, kalau ribut lalu ada riak-riak perpecahan, bagaimana mau menang kontestasi,” katanya disambut tepuk tangan.

Lanjutnya, kalau bisa Musda ini cepat saja. Jangan sampai jadi perdebatan yang panjang, dan kalau bisa dalam dua jam selesai.”Jangan sampai berlarut-larut, kalau bisa dua jam selesai,” tuturnya.

Selain itu juga dihadapan Room Kono menyapa Fairid dengan sebutan H Abdul Razak Junior. Setelah menyapa para petinggi, Golkar Kalteng dan DPD serta parpol undangan.

BACA JUGA:   Polisi Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Terapkan Prokes

“Yang terhormat Pak Abdul Razak Junior,” kata Room Kono yang langsung disambut tawa hadirin, sekaligus tepuk tangan.

Dia menjelaskan bahwa kehadirannya membawa pesan Ketua Umum DPP. maka dari itu, katanya. Ia membawa marwah Ketua Umum, di Musda X Golkar Kalteng Itu.

(Shp/beritsampit.co.id)