Bupati Minta Pelayanan RSUD dr Murjani Berjalan Baik Selama Pandemi

CEK ; IM/BERITASAMPIT- Bupati Kotawaringin Timur, Supian Hadi (baju koko putih) saat melakukan pengecekan ruang penanganan covid-19 di RSUD dr.Murjani Sampit beberapa waktu yang lalu.

SAMPIT – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) terus berupaya untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat, sekalipun di tengah pendemi virus Covid-19 seperti saat ini. Salah satunya harus memastikan pelayanan kesehatan di RSUD dr. Murjani Sampit, berjalan dengan baik.

Bupati Kotim Supian Hadi mengatakan, sekalipun saat ini konsentrasi tenaga medis sedang fokus menangani pasien yang positif virus corona, namun tidak melalaikan pelayanan kesehatan lainnya. Sebab sekalipun di tengan kondisi seperti saat ini, banyak masyarakat yang masih memerlukan pelayanan kesehatan.

BACA JUGA:   Gabungan Komunitas Bagikan Takjil dan Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan Bahagia

“Saya ingin memastikan pelayanan di rumah sakit berjalan dengan baik, tidak ada masyarakat yang mengeluh karena tidak dilayani selama korona,” kata Supian Hadi, 4 Mei 2020.

Kendati saat ini kunjungan orang ke rumah sakit dibatasi. Sehingga tidak begitu banyak orang yang berada di rumah sakit, guna menghindari terjadi penyebaran virus corona. Dari penjagaan depan pintu rumah sakit juga sudah ditempatkan petugas untuk menjaga. “Saat ini tentunya masih ada saja masyarakat yang sedang sakit, sehingga perlu pelayanan, maka dari itu pelayanan di rumah sakit tetap harus dilakukan,” terangnya.

BACA JUGA:   Jasad Bayi yang Baru Dilahirkan Mengapung di Kawasan Pelabuhan Sungai Mentaya Sampit

Tenaga medis juga ditambahkan Supian Hadi harus terus diawasi kinerjanya, masyarakat yang datang diharapkan dapat terlayani dengan baik. Dan penerapan protokol kesehatan di rumah sakit juga harus diawasi ketat, mulai dari ruang pelayanan hingga ruang perawatan.

(im/beritasampit.co.id).