Gubernur Akan Jadi Motivator di Hadapan Milenial

IST/BS - Poster kegiatan seminar motivasi dan inspiratif mahasiswa IAIN Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Pemuda adalah aset masa depan bangsa dan negara yang sangat besar. Banyak pemuda yang mempunyai cita-cita tinggi namun tidak mengetahui bagaimana cara mencapainya.

Sebab itu Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya menggelar seminar motivasi dan inspiratif yang langsung mengundang tokoh fenomenal.

Orang nomor satu di “Bumi Tambun Bungai” yang langsung akan menjadi motivator di hadapan ribuan peserta, “Kegiatannya tanggal 10 Maret 2020 besok,” ungkap Rizky Ocktaviandi selaku Ketua Panitia, kepada media ini Selasa 2 Maret 2020.

BACA JUGA:   Polisi Gencar Sosialisasi Saber Pungli dan Prokes

Pihaknya berharap kehadiran H Sugianto Sabran selaku Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) itu dapat menumbuhkan semangat dan etos kerja yang tinggi dalam diri pemuda.

“Cita-cita harus dicapai, jangan hanya menjadi angan-angan, untuk itulah kita perlu bimbingan. Sehingga kami berterimakasih kepada Bapak H Sugianto Sabran yang bersedia meluangkan waktunya,” tuturnya.

Rizky menambahkan, bahwa kegiatan seminar tersebut bukan saja akan diikuti oleh mahasiswa IAIN Palangka Raya tetapi seluruh mahasiswa Perguruan Tinggi dan pelajar SMA/MA sederajat se-Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Polres Seruyan Gelar Baksos di Desa Sungai Undang

“Ini usaha kita bersama, harapannya hubungan ini semakin baik nantinya. Dan para pemuda dapat memberikan kontribusi terbaik dalam pembangunan di Kalimantan Tengah ini,” tutupnya Rizky. (Aris/beritasampit.co.id).