Gubernur Tak Hadiri Musda Golkar Kalteng, Kenapa?

SAMBUTAN : SHP/BERITA SAMPIT - Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng, Fahrizal Fitri saat menyampaikan sambutan Gubernur Kalteng pada acara pembukaan Musda ke X DPD Golkar Kalteng, Selasa 3 Maret 2020 di Hotel Bahalap Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran tidak menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) ke X DPD I Golkar Kalteng. Sehingga diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Fahrizal Fitri.

Fahrizal Fitri menyampaikan sambutan Gubernur dalam acara pembukaan Musda tersebut. Sebelum membacakan sambutan tersebut, ia menyampaikan permohonan maaf dari Gubernur yang tidak bisa hadir karena sedang ada kegiatan dengan Menteri Bapenas RI di Jakarta.

BACA JUGA:   Wabup Kotim Terima Kunjungan Pejabat Baru BPJS Ketenagakerjaan Sampit 

Dihadapan ratusan kader partai berlambang pohon Beringin itu, ia menyampaikan selamat datang kepada Wakil Ketua Umum DPP H Roem Kono di Bumi Kalteng tanah BERKAH dengan Falsafah “Huma Betang” itu.

“Partai Golkar adalah partai yang sudah terbukti handal dalam melahirkan kadernya untuk membangun, baik Legislatif dan Eksekutif,” katanya.

Maka dari itu, ia yakin dalam proses Musda yang merupakan bagian dari proses internal partai, akan berjalan sesuai yang diharapkan. Untuk itu, ia mengucapkan selamat melaksanakan Musda kepada kader Golkar Kalteng. (Shp/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Investasi di Kalteng Mencapai 19 Triliun