Ini Imbauan Dinas Pendidikan Cegah Virus Corona

IMBAUAN : IST/BERITA SAMPIT - Surat Imbauan Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah, Akhmad Fauliansyah, S.H, Rabu 4 Maret 2020.

PALANGKA RAYA – Pemerintah Kota Palangka Raya tampaknya tetap waspada dan melalukan berbagai upaya dalam pencegahan wabah virus Corona (COVID-19) yang semakin meluas sehingga potensi untuk terpapar/terjangkit wabah mematikan tersebut cukup tinggi.

Sebab itu, Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya mengeluarkan surat imbauan bagi seluruh sekolah mulai dari jenjang TK, SD, dan SMP yang ada diwilayah Pemerintahan Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Ly Hijab Grosir Palangka Raya Jadi Tempat Belanja Favorit Anak Muda

Surat imbauan tersebut dikeluarkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya H. Akhmad Fauliansyah, S.H, Rabu 4 Maret 2020. Ia mengimbau agar membiasakan gerakan cuci tangan menggunakan sabun kepada seluruh warga sekolah.

Kemudian, menghentikan sementara waktu untuk melakukan salam berjabat tangan atau sentuhan fisik antara peserta didik dengan guru, dan bisa diganti dengan salam lain yang sesuai dengan budaya Indonesia serta menjaga kesehatan dan kebersihan dilingkungan sekolah.

BACA JUGA:   Polsek Bukit Batu Tingkatkan Penerapan Prokes di Area Mako

Imbauan tersebut, diharapkan Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya dapat dilaksanakan oleh instansi pendidikan yang ada di Kota Palangka Raya. (NA/beritasampit.co.id).