Lamandau Kirim Puluhan Guru Ikuti Jambore

IST/BERITA SAMPIT - Pelepasan kontingen Jambore Guru Tingkat Provinsi Kalteng

NANGA BULIK – Bupati Lamandau H Hendra Lesmana yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setda Lamandau, Albert Jackat dan Plt Kepala Dinas Pendidikan, Meigo melepas Kontingen Peserta Jambore Guru Tahun 2020 di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau. Rabu 4 Maret 2020

43 guru tersebut akan mengikuti acara Jambore Guru Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2020 yang rencananya akan diselenggarakan dari tanggal 5 – 7 Maret 2020 di Bumi Perkemahan Tuah Pahoe, Palangka Raya.

BACA JUGA:   Kasus Asusila Terhadap Anak di Lamandau Menjadi Perhatian Serius

Dalam sambutan Bupati,  Albert Jackat menyampaikan bahwa acara ini bertujuan kearah pendidikan dan Pembangunan Sumber Daya Manusia yang lebih baik.

“Agar semua peserta jambore asal Kabupaten Lamandau mengikuti kegiatan dengan baik, memperoleh prestasi membanggakan yang akan mengharumkan nama Kabupaten Lamandau di Jambore tersebut,” pungkasnya.

Lanjutnya, dalam peningkatan SDM Bumi bahaum bakuba agar lebih maju dan siap dalam hal pendidikan, penguasaan teknologi dan life skill dalam menyongsong masa yang akan datang.

BACA JUGA:   Anggota Babinsa Koramil 1017-01/Bulik Terima Bingkisan Lebaran dari Kasad

(Andre/beritasampit.co.id)