Musda ke X Golkar Kalteng Berakhir, Kamar Hotel Masih Free

SHP/BERITA SAMPIT - Ketua AMPG Lamandau (baju kuning) dan Ketua Karang Taruna Kalteng Abdul Hafid (baju batik) dalam kesempatan di selasar loby Hotel Bahalap Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Musyawarah Daerah (Musda) DPD I Golkar Kalimantan Tengah (Kalteng) berkahir lebih cepat dari jadwal yang ditentukan. Awalnya agenda Musda ke X Golkar Kalteng ini dijadwal 3-5 Maret 2020.

Usai Musda, sebagian peserta maupun peninjau yang merupakan kader partai Golkar di daerah Kabupaten yang ada di Kalteng tampak sebagian mulai kembali ke daerahnya masing-masing.

“Musda sudah ditutup tadi malam pakul 12.15 WIB, oleh Waketum DPP juga,” kata Ketua DPD AMPG Lamandau, Alvy Ariesta F SE, Rabu 4 Maret 2020 siang di Hotel Bahalap Palangka Raya.

BACA JUGA:   Umat Hindu Kaharingan Apresiasi Kegiatan Mamapas Lewu

Kata Alvy, memang kalau sesuai jadwal agenda sampai Kamis, 5 Maret 2020. Namun, sesuai harapan DPP, agenda dipercepat, “Tapi meskipun demikian, kamar bagi para peserta tetap di freekan sampai dengan tanggal 5 besok,” kata salah satu pengusaha muda Lamandau itu.

Sementara itu, peserta dan peninjau dari DPD II Golkar Barito Utara mengatakan, “Kami pulang, tapi beberapa petinggi Golkar Kabupaten masih ada yang bertahan,” kata Treanida Ketua PK Golkar Kecamatan Teweh Tengah itu.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Gelar Rakor Evaluasi Penanganan Status Keadaan Darurat Bencara Pandemi Covid-19

Selain itu, terpantau, sebagain kader DPD II Golkar Pulang Pisau juga sudah ada yang kembali ke daerahnya. (Shp/beritasampit.co.id).