Pemimpin Berita Sampit Sambangi Kantor SPS, Disambut Sugianto

DIALOG : SHP/BERITA SAMPIT - Abdul Hafid dan Akhirudin saat dialog dengan Sekretaris SPS Kalimantan Tengah, Sugianto di Gedung Batang Garing Lantai III Palangka Raya, Rabu 4 Maret 2020.

PALANGKA RAYA – Pemimpin Umum media beritasampit.co.id Abdul Hafid, dan Pemimpin Redaksi Akhirudin menyambangi kantor Serikat Perusahaan Pers (SPS) Kalimantan Tengah di Gedung Batang Garing lantai III, Rabu 4 Maret 2020 siang.

Kedatangannya di kantor SPS, dalam rangka mendaftarkan media yang dipimpinnya di organisasi berkumpulnya para penerbit Pers itu, “Kami mendaftarkan Berita Sampit ke SPS,” kata Hafid didampingi Akhirudin.

Dengan didaftarkanya media yang telah berusia lebih lima tahun itu pada SPS, Hafid berharap dapat meneguhkan lagi media Berita Sampit dalam bermedia digital di Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:   Peluang Fairid Naparin Menang di Pilwalkot Palangka Raya Masih Besar

“Semoga kedepan, Berita Sampit tambah meneguhkan lagi semangat mengedukasi dan mencerahkan melalui media digital,” kata Ketua Karang Taruna Kalteng itu.

Kedatangan manajemen media beritasampit.co.id itu disambut langsung Sekretaris SPS Cabang Kalimantan Tengah, Sogianto di kantornya Gedung Pusat Bisnis Batang Garing Nomor 301 Kota Palangka Raya.

Menurut Sogianto, berkas pendaftaran yang diajukan beritasampit tersebut akan langsung diantar dan diurus setangan ke kantor SPS Pusat di Gedung Dewan Pers lantai 6 Jakarta Pusat.

BACA JUGA:   Berikut Nama Caleg dari Dapil II yang Berpeluang Duduk di Kursi DPRD Palangka Raya

“Rencananya akan saya antar berkasnya dalam waktu dekat ke Jakarta. Ini merupakan wujud kepedulian dan pelayanan SPS terhadap perusahaan pers yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah,” ujarnya.

Sogianto menegaskan bahwa SPS Cabang Kalteng berkomitmen menegakan kemerdekaan pers dan membangun industri yang sehat dan bermartabat. (Shp/beritasampit.co.id).