Polres Sukamara Ajak BUMN dan BUMD Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

Ajak : ENN/BS - Jajaran Polres Sukamara terus mengajak masyarakat dan BUMD untuk menjaga Kamtibmas jelang pilkada.

SUKAMARA – Dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Sukamara menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah seraktak pada 23 September 2020 mendatang Satuan Intelkam Polres Sukamara mengajak berbagai pihak untuk ikut menjaga situasi dan kondisi di Bumi Gawi Barinjam tetap aman dan damai.

Salah satu yang diajak ikut berperan serta dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Sukamara adalah BUMN dan BUMD diwilayah tersebut.

800

“Saat ini tahapan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020 telah dimulai, kita mengajak peran serta BUMN dan BUMD yang ada di Kabupaten Sukamara ikut menjaga situasi Kamtibmas,” kata Kasat Intelkam Polres Sukamara, IPDA Moh. Richim, Rabu (4/3/2020).

BACA JUGA:   Prostitusi di Perbatasan Sukamara - Lamandau Sudah Meresahkan

Moh. Rochim mengharapkan peran serta BUMD dan BUMN yang ada diwilayah Sukamara dalam menjaga situasi daerah tetap kondusif, karena Polri membutuhkan dukungan berbagai pihak termasuk masyarakat dalam menciptakan dan menjaga kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.

“Ini tugas kita bersama kita sama menjaga lingkungan disekitar agar selama perhelatan pesta demokrasi nanti wilayah kita tetap aman dan damai,” kata mantan Kapolsek Katingan Kuala, Polres Katingan itu.

Hal yang sama juga diungkapkan Direktur BUMD PT. Sukma Bangun Jaya, Abdi Mukkadar yang siap mendukung Polri khususnya jajaran Polres Sukamara dalam menciptakan situasi kamtibmas kondusif sebelum, selama dan sesudah pemilihan kepala daerah gubernur dan Wagub tahun 2020.

BACA JUGA:   Jika THM Diperbatasan Masih Beroprasi, Bupati Sukamara Akan Bawakan Eksavator

“Kami mengucapkan terimakasih juga kepada Polri khususnya Polres Sukamara dan jajaran yang terus menjaga situasi di Kabupaten Sukamara tetap aman dan damai,” ucap Abdi Mukkadar.

“Kami dari PT Sukma Bangun Jaya siap membantu Polres Sukamara dalam memelihara Situasi Kamtibmas dan mensukseskan pelaksanaan Pilkada tahun 2020 di wilayah kabupaten Sukamara yang kita cintai,” tegas Abdi. (enn/beritasampit.co.id)