PSI Kalteng angkat Bicara Pilkada Kalteng

SHP/BERITA SAMPIT - Rano Rahman.

PALANGKA RAYA – Dewan Pemimpin Wilayah Partai Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) Kalimantan Tengah, Rano Rahman berharap Pilkada dapat menjadi momentum menghadirkan gagasan yang kongkrit.

“Harapannya pilkada pada tahun ini, baik Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, serta Pilbup di Kotim bukan hanya berjalan dengan baik, tetapi menghadirkan gagasan kongkrit untuk daerah,” ungkap Rano Rahman. Selasa, 03 Maret 2020.

BACA JUGA:   Sejumlah Nama Didorong Jadi Penantang Petahana di Pilkada Kotim

Selain itu menurut politisi muda ini, melalui Pilkada akan lahir pemimpin yang menghadirkan solusi atas permasalahan atau kebutuhan mendasar bagi rakyat dan daerah.

“Selain itu tentunya setiap calon kepala daerah mesti kreatif termasuk membuat peta jalan untuk menjawab tantangan perubahan yang sangat cepat,” tukasnya

Mengiat agenda Pilkada merupakan pesta demokrasi, ia mengajak semua masyarakat untuk terlibat aktif dalam pengawasan hingga partisipasi menggunakan hak pilih.

BACA JUGA:   Pertarungan Sengit Jika Lima Elit Politik Ini Maju di Pilgub Kalteng

“Saya mengajak kaum milenial dan masyarakat Kalteng untuk aktif menggunakan haknya sebagai warga negara dalam menentukan pilihan,” imbaunya.

(shp.beritasampit.co.id)