Walikota Milenial Ini Dukung BBKT di Kota Palangka Raya

DISKUSI. SHP/BERITASAMPIT - Walikota Palangka Raya,Fairid Naparin (baju kaos hitam), dan ketua Karang Taruna provinsi Kalteng dan kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Pengurus Karang Taruna (Kartar) Provinsi Kalimantan Tengah bersama Karang Taruna Palangka Raya, melakukan konsultasi dan koordinasi dengan pemerintah Kota Palangka Raya. Rabu 04 Maret 2020.

Kunjungan Karang Taruna ini terkait rencana kegiatan Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) ke XIII Tingkat Provinsi Kalteng tahun 2020.

Kehadiran Ketua Karang Taruna Kalteng, Abdul Hafid bersama pengurus lainya dan Ketua Kartar Kota Palangka Raya Rahmad Handoko disambut hangat Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin di Rumah jabatanya.

Dihadapan Walikota mileneal ini, Abdul Hafid menjelaskan maksud kedatangan pihaknya untuk melakukan koordinasi terkait BBKTXIII tahun 2020. Ia menuturkan ditunjukanya Kota Palangka Raya sebagai tuan rumah merupakan amanat dari pertemuan Ketua Karang Taruna se Kalteng saat di BBKT Ke V di Lamandau.

BACA JUGA:   Frekuensi Penerbangan di Kalteng Selama Januari 2024 Menurun

“Izin Pak Walikota, sesuai agenda BBKT XIII tahun ini akan diadakan di kota Palangka Raya, Kami mohon petunjuk dan arahan Pak Walikota dalam mensukseskan kegiatan tersebut,” urai Abdul Hafid.

Ia juga mengatakan meski agenda pelaksanaan ini terbilang masih cukup lama namun pihaknya terus menyiapkan semua kelengkapan agar suksesnya agenda rutin tiap tahun ini.

“Adapun terkait dengan pendanaan, sesuai laporan dari ketua Karang Taruna kota Palangka Raya masih perlu dukungan lagi, mengingat mengundang Karang Taruna se Kalimantan Tengah,” bebernya.

BACA JUGA:   Suara Caleg Gerindra Diduga Hilang, KPU Palangka Raya: Ada Kesalahan Input

Walikota sendiri menyambut baik agenda pelaksanaan ini dilaksanakan di Kota Palangka Raya, menurnya dengan pelaksaan ini tentunya juga menjadi ajang promosi daerah dan pertukuran informasi para pemuda se Kalteng.

“Saya berharap semua bisa berjalan, sesuai rencana,” kata Fairid Naparin.

Sementara menyikapi persolan pendanaan, Ia pun berjanji akan menyikapinya dan merumuskan hajatan besar Karang Taruna kota Palangka Raya itu.

“Coba nanti dirumuskan bersama, bagaimana jalan keluarnya,” katanya.

(shp/beritasampit.co.id)