Bahas PAD Ketua DPRD Kapuas Berkunjung ke Kotim

Berita Sampit
Ketua DPRD Kapuas Ardiansah S,Hut (Kiri) Saat Mengunjungi Wakil Ketua I DPRD Kotawaringin Timur H, Rudianur Tadi Siang.

SAMPIT – Guna meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah S Hut, mengunjungi kantor DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) pada Kamis, 5 Maret 2020 tadi siang. Kunjungan tersebut tidak lain untuk membahas strategi meningkatkan PAD sekaligus bersilahturahmi dengan Wakil Ketua I DPRD Kotim yakni H Rudianur.

Dalam kunjungannya tersebut Ardiansah disambut baik oleh Rudianur, dari perbincangan mereka, muncul ide-ide baru dan pokok pikiran yang mengarah pada pola meningkatkan PAD didaerahnya masing-masing. Bahkan soal pembangunanpun dibahas dalam pertemuan tersebut.

BACA JUGA:   Awal Tahun, Harga Cabai Rawit Naik Hingga Rp 80.000 Per Kilogram

“Kedatangan beliau ini selain silahturahmi, kami juga berbincang-bincang bertukar pikiran soal daerah kita masing-masing, beliau didampingi tiga anggota dewan lainnya yang juga dari DPRD Kapuas,” ungkapnya.

Bahkan Rudianur menegaskan dia sendiri nantinya akan mengunjungi Ketua DPRD Kapuas tersebut yang tak lain adalah sesama satu Partai yakni partai Golkar.

“Nanti kita akan agendakan mengunjungi DPRD Kapuas, guna berkoordinasi dan saling bertukar pikiran dalam hal membangun daerah sebab di kapuas itu APBDnya besar dibanding Kotim,” bebernya.

Sementara itu Ardiansah dibincangi wartawan tadi siang menjelaskan, kedatangannya ke DPRD Kotim untuk bersilahturami dan berbincang- bincang dengan Wakil Ketua I DPRD Kotim tersebut sekaligus mencari solusi dalam meningkatkan dan mengembangkan PAD di daerahnya.

BACA JUGA:   Kemenangan HARATI Sudah Sesuai Dengan Prediksi

“Karena Wakil Ketua Dewan Kotim ini teman baik saya, selain itu juga saya mempertanyaakan soal perda wallet sejauh mana mereka bisa mendapatkan PAD dari walet tersebut sebab di kotim kita liat ada banyak sarang walet jelas PAD dari walet ini besar pastinya,” tutupnya.

(Drm/beritasampit.co.id)