Dispora dan Kemenag Apresiasi PKD PMII

Ist/BERITA SAMPIT - Peserta PKD PMII saat tengah serius menyimak materi.

SAMPIT – Sedikit berbeda kali ini Pelatihan Kader Dasah (PKD) dihadiri oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) dan Kementrian Agama (Kemenag), kegiatan yang diselengarakan pada Kamis, 05 Maret 2020 berlangsung di Aula Sampit Islamic Center.

Sekitar pukul 14.00 Acara PKD yang di selenggarakan oleh Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII). Selain itu kegiatan ini dihadiri oleh tamu undangan beserta senior PMII. Kegiatan tersebut akan berlangsung empat hari, terhitung sejak 5-8 Maret mendatang.

BACA JUGA:   Bantu Warga Terdampak Banjir di Kalsel, PMII: Terima Kasih Warga Sampit

“Acara ini untuk penerimaan siswa baru, mereka dibina disini, dan untuk acara ini kami juga memberikan undangan ke sekolah-sekolah lain,” tutur Ade Riski selaku ketua panitia di acara tersebut.

Sementara Dispora dan Kemenag sangat mengapresiasi dan memberikan motifasi serta peran kegiatan Pelatihan Kader Dasah (PKD).

“Semoga dengan diadakannya kegiatan ini, harapan besar bisa menghasilkan prinsip-prinsip dalam menentukan pemimpin bangsa kedepan yang sesuai dengan cita-cita,”kata Kepala bagian Dispora.

BACA JUGA:   Donasi Lintas Komunitas Untuk Korban Banjir di Kalsel Akhirnya Sampai

(Dasi/beritasampit.co.id)