Guru Zhofaruddin Akan Isi Ceramah Peringatan Isra Mi’raj di Pulang Pisau

PULANG PISAU – Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau bekerjasama dengan DPD BKPRMI melaksanakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang dijadwalkan Minggu, 8 Maret 2020 pukul 19.00 WIB di Masjid Agung Ar-Raudhah.

Bupati Pulang Pisau H Edy Prawoto dalam memperingati perjalanan spiritual Nabi Besar Muhammad SAW itu mengundang khusus Guru Zhofaruddin atau yang lebih sering disapa Guru Udin, penceramah asal Samarinda Kalimantan Timur untuk mengisi acara tersebut.

Ketua BKPRMI Pulang Pisau, Nasrullah mengatakan, dengan akan hadirnya Guru Udin ke Pulang Pisau merupakan apresiasi Guru Udin atas undangan Bupati Pulang Pisau beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:   Mentan Harap Komponen Komoditas Pertanian Program Food Estate Diolah Agar Memiliki Nilai Ekonomi

Mengingat, saat Guru Udin ceramah pada peringatan Maulid di Masjid Nurul Iman beberapa waktu lalu, Bupati Pulang Pisau, katanya, langsung menyampaikan permohonan sekaligus undangan kepada Guru Udin untuk kembali mengisi kegiatan peringatan Isra Miraj di Pulang Pisau.

“Alhamdulillah Guru Udin setuju,” ujar Nasrullah, Kamis 5 Maret 2020.

Sementara itu, Ketua Panitia kegiatan, Muliani mengajak serta mengundang segenap masyarakat Kabupaten Pulang Pisau untuk hadir memeriahkan kegiatan tersebut sekaligus mendengarkan tausyiah yang disampaikan Guru Udin dari Samarinda itu.

BACA JUGA:   Mentan Harap Komponen Komoditas Pertanian Program Food Estate Diolah Agar Memiliki Nilai Ekonomi

Untuk diketahui, Guru Udin sendiri memiliki Majlis ta’lim dengan jemaah yang cukup besar di Samarinda. Ia merupakan sosok ulama khatismatik dan humoris serta cukup populer di media sosial. Gaya berceramah yang santai, diselingi humor namun syarat ilmu agama sangat digemari warga Kalimantan umumnya. (Ahd/beritasampit.co.id).