Kapolres Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan, Ini Harapanya

COFEE MORNING : UDEK/BERITA SAMPIT - Kapolres Barito Timur AKBP Hafidh Susilo Herlambang, S.I.K saat gelar Coffee Morning bersama wartawan, di ruang rapat aula Polres Barito Timur, Kamis 05 Maret 2020.

TAMIANG LAYANG – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Barito Timur AKBP Hafidh Susilo Herlambang, S.I.K gelar kegiatan Coffee Morning bersama wartawan, di ruang rapat aula Polres Barito Timur, Kamis 05 Maret 2020.

Hafidh menyampaikan, bahwa program kerja Polres akan dilanjutkan dan berjalan. Untuk mengoptimalkan segala informasi dan komunikasi, katanya, sangat dibutuhkan Wartawan agar turut membantu menjaga hubungan integritas dalam membantu Kinerja Polres Barito Timur.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

Katanya, saat ini direncanakan akan dibuatkan ruang koordinasi khusus bagi semua wartawan di Markas Operasional Polres Barito Timur, untuk meningkatkan koordinasi informasi yang tepat dan akurat.

Menanggapi beberapa masukan dari beberapa wartawan atas berita media kepada publik yang perlu percepatan, ketepatan dan akurasi informasi dari sumber, Hafidh meminta, agar wartawan berkoordinasi langsung dengan Kapolsek, ataupun Kepala Pos Polisi (Kapospol) sesuai tempat kejadiannya.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Bartim Harap Ketua KONI Terpilih Mampu Memberikan Dampak Baik Bagi Olahraga

Sementara itu, ia menegaskan tentang kejahatan terhadap narkoba baik pengedar maupun pemakai, yang dilakukan oleh oknum masyarakat apa lagi di lingkungan anggota Polres, dirinya akan tindak tegas sesuai aturan yang berlaku tanpa toleransi.

Selain itu, ia berharap agar wartawan juga mampu memberitakan di media sesuai aturan jurnalistik dan juga mampu memblok berita-berita hoax yang bisa memecah belah kesatuan Negara Republik Indonesia. (Udek/BeritaSampit.co.id).