MTQ Ke 51 Barito Utara Resmi Dibuka

Berita Sampit
Ist/BERITA SAMPIT - Bupati unsur FKPD serta panitia, melakukan foto bersama seusai acara pembukaan MTQ ke 51 kabupaten Barito Utara.

MUARA TEWEH – Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Barut) menggelar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 51 kegiatan ini akan berlangsung 03-08 Maret 2020.

Pemerintah daerah Kabupaten Barut, serta panitia melakukan beberapa rangkaian kegiatannya, diantaranya adalah. Pada Selasa malam 3 Maret 2020, H Nadalsyah menghadiri malam Ta’aruf, dalam rangka kesiapan kafilah. Acara yang dilaksanakan, di halaman rumah jabatan Bupati Barito Utara itu.

BACA JUGA:   6 Tahun Berita Sampit: Mencerdaskan di Tengah Badai

Kegiatan tersebut diikuti oleh para FKPD, SOPD lingkup pemkab Barut, tokoh agama, masyarakat, serta seluruh peserta, dan camat se Barut.

Selanjutnya, Rabu 4 Maret 2020 pagi, H Nadalsyah melantik para dewan hakim dan panitera. Setelah itu pengambilan sumpah di Aula Gedung Balai Antang Muara Teweh.

Dalam sambutannya, seusai mengambil sumpah para dewan hakim dan panitera. Bupati Barut, menyampaikan agar para dewan hakim dan panitera itu, dapat memberikan penilaian objektif, jangan sampai merugikan peserta.

BACA JUGA:   Gubernur Kalteng Harap Stakeholder Bersinergi Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Desa

(shp/beritasampit.co.id)