Polres Bartim Siapkan Program Berbasis WhatsApp Smart Service Bagi Masyarakat 

Berita Sampit
Ist/BERITA SAMPIT - Gerai outdoor Polres Bartim, Program Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu, "Aplikasi Whatshap Smart Service".

TAMIANG LAYANG – Kepolisian Resor (Polres) Barito Timur (Bartim) telah menyiapkan gerai atau ruang outdoor Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) bagi kebutuhan masyarakat Bartim.

Kapolres Bartim, AKBP Hafidh Susilo Herlambang SIK saat di hubungi media BeritaSampit.co.id, Pelayanan berupa gerai outdoor tersebut untuk mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan dan informasi Kepolisian.

SPKT ini merupakan sistem pelayanan dan informasi yang mampu menjawab harapan dari warga masyarakat Bartim, ditambah dengan adanya sistem program aplikasi, “WhatsApp Smart Service” Bartim, yang mampu memberikan percepatan pelayanan  dan informasi bagi warga masyarakat Bartim. adapun WhatsApp Smart Service bisa menghubungi nomer 082253791516.

BACA JUGA:   Pos TNI AL Kuala Pembuang Fasilitasi Kades Sungai Undang Susur Sungai

Pelayanan yang disiapkan diantaranya; Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP), Permohonan SIM, permohonan ijin keramaian, Call Center 110, permohonan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Ujian SIM, informasi darurat, CCTV Live, Berita/informasi/pengaduan, dan Panic Case.

Untuk pelayanan nanti bagi masyarakat bisa melalui aplikasi WhatsApp Smart Service untuk mempercepat proses pelayanan dan juga untuk melaporkan Berita/informasi/pengaduan kepada Polres Bartim dapat di informasikan melalui program Aplikasi ini, selain itu program ini untuk mempermudah pelayanan pada masyarakat,

BACA JUGA:   Di Kotim HARATI Menang, Kalteng Sugianto Edy

“Ini juga sangat membantu bila terjadi Panic Case terhadap wilayah Bartim maka akan mempermudah untuk mempersiapkan tim kepolisian bertindak,” tegas Hafidh.

SPKT program Whatshapp smart service ini untuk menjawab kebutuhan warga masyarakat Bartim terhadap pelayanan kepolisian secara update, cepat,  jelas dan terpercaya tentu ini akan sangat membantu dalam mengamankan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) nantinya.

“kami akan terus berinovasi dalam sistem pelayanan yang terbaik guna menjaga keamanan dan melayani bagi masyarakat wilayah Bartim,” tutupnya.

(Udek/BeritaSampit.co.id)