Suhu Tubuh Beberapa Pegawai Kejari Sukamara Diatas 38 Derajat Celcius

Cek Kesehatan : ENN/Berita Sampit - Kajari Sukamara, Fajar Sukristyawan saat diperiksa suhu tubuh oleh petugas kesehatan, Kamis (5/3/2020

SUKAMARA – Seluruh pegawai di Kejaksaan Negeri Sukamara diperiksa dan dicek suhu tubuhnya oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Sukamara.

Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara, Fajar Sukristyawan mengundang dokter dan petugas kesehatan Puskesmas Sukamara untuk melakukan pemeriksaan dan pengecekan suhu tubuh sebagai

Fajar Sukristyawan mengatakan bahwa ada beberapa pegawai dilingkungan Kejari Sukamara yang memang berada di suhu tubuh diatas 38 °C.

Namun dokter yang memeriksa menyatakan bahwa naiknya suhu tubuh beberapa pegawai di Kejari Sukamara lantaran faktor kelelehan akibat bekerja bukan kerena tertular virus Corona.

“Dokter mengatakan ini mungkin karena kecapean karena mereka sering pulang pergi Sukamara-Pangkalan Bun, ini efek kelelahan,” kata Fajar Sukristyawan, Kamis (5/3/2020).

“Agar kesehatan mereka pilih dokter jug sudah diberi obat dan vitamin agar kondisinya segera fit,” jelas Fajar Sukristyawan.

Seperti diketahui saat ini virus Corona telah masuk ke Indonesia dan dua warga Depok Jawa Barat dinyatakan positif terserang virus yang berasal dari Wuhan, Cina dan telah menyebabkan ribuan orang meninggal dunia.

Efek dari penyebaran virus Covid 19 telah membuat masyarakat panik dan melakukan berbagai antisipasi agar tidak sampai terserang virus yang mudah menular tersebut. (enn/beritasampit.co.id)