UP2K Desa Mekar Mulya Masuk Nominasi 3 Besar Provinsi Kalteng

Ist/BERITA SAMPIT - TP PKK Provinsi Kalteng saat sedang memberi arahan di UP2K desa Mekar Mulya.

NANGA BULIK – Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga atau UP2K TP-PKK (Tim Penggerak PKK) Desa Mekar Mulya, Kecamatan Sematu Jaya masuk dalam nominasi 3 besar tingkat Provinsi Kalteng. Hari ini. Kamis 5 Maret 2020

Hal itu langsung di nilai oleh tim juri dari TP PKK Provinsi Kalteng yang datang langsung menilai dan verifikasi lapangan di UP2K desa Mekar Mulya.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Salurkan Bantuan Beras kepada Warga Kobar

“Alhamdulillah, kami sangat senang, UP2K Desa Mekar Mulya masuk nominasi 3 besar tingkat provinsi Kalteng,” jelas Ketua TP-PKK Desa Mekar Mulya, Anjar Tania.

UP2K Desa Mekar Mulya harus bersaing dengan 2 desa lain di Kobar dan Sukamara guna merebut juara 1 tingkat provinsi Kalteng untuk kemudian diikutkan dalam lomba tingkat Nasional.

“Kami sudah berusaha maksimal dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu dalam lomba ini. Semoga memberikan hasil yang terbaik untuk desa kami,” harap istri kades desa Mekar Mulya ini.

BACA JUGA:   Dishut Kalteng Peringati Hari Bakti Rimbawan ke-41: Peran Rimbawan dalam Pemanfaatan SDA, Bersatu dalam Merawat Lingkungan

(Andre/beritasampit.co.id)