2021 Sugianto Akan Anggarkan Dana Khusus Perbaikan Sarana dan Prasarana Sekolah

HARDI/BERITA SAMPIT - Suasana acara penutupan kegiatan tatap muka dengan perserta Jambore Guru Kalteng Berkah yang dengan resmi ditutup Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Jumat 6 Maret 2020.

PALANGKA RAYA – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada tahun 2021 akan menganggarkan khusus untuk perbaikan sarana dan prasarana sekolah.

Hal ini dia sampaikan Gubernur, Sugianto Sabran pada acara tatap muka Jambore Guru Kalteng Berkah di ruang Aula Jayang Tingang, Jumat 6 Maret 2020.

“Karena pada tahun 2021 hal itu masih menjadi tanggungjawab saya sebagai Gubernur. Karena pada tahun 2021 sarana dan prasarana sekolah pasti akan masuk dalam anggaran,” tutur Sugianto Sabran.

BACA JUGA:   Aksi Jambret di Palangka Raya Tewaskan Korban

Saat menutup degan resmi acara tersebut, dia juga mengatakan kalau ada sekolah yang tidak masuk anggaran, untuk segera lapor kepada pemerintah Provinsi.

Pada saat kegiatan tersebut Gubernur Kalteng menerima banyak masukan dan usulan dari setiap sekolah di seluruh wilayah Kalteng. Dalam usulan tersebut disambut baik oleh Sugianto. (Hardi/beritasampit.co.id).