Anggota TNI dan Polri Bantu Gotong Jenazah Warga ke Pemakaman 

BANTU WARGA : IST/BERITA SAMPIT - Binmas Polsek Marikit Brigpol Endi Kristianto dan Babinsa Koramil 1015-05 Tumbang Hiran Serda Sugianto, bersama warga menganntarkan jenazah

KASONGAN – Banit Binmas Polsek Marikit Brigpol Endi Kristianto dan Babinsa Koramil 1015-05 Tumbang Hiran Serda Sugianto, bersama warga mengantarkan jenazah salah seorang warganya dengan turut menggotongnya hingga ke pemakaman, Jumat 6 Maret 2020.

Pada saat jenazah akan dibawa ke pemakaman, kedua anggota ini lansung ikut menggotong keranda jenazah bersama-sama warga lainya. Hal tersebut sebagai bentuk pelayanan dan juga merupakan ibadah kepada warga yang ada di Kecamatan Marikit.

BACA JUGA:   Seorang Pemuda di Katingan Ngamuk Hingga Tebas Warga

Mereka mengikuti seluruh prosesi dari salat hingga  mengantar dan mengiringi jenazah hingga pemakaman.

Apa yang sudah dilakukan anggota ini adalah menindak lanjuti arahan dari pimpin kepada seluruh anggota, agar selalu memberikan pelayanan yang baik kepada warganya. Terutama di saat warganya sedang berduka.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah SIK, melalui Kapolsek Marikit Ipda Bahrul Ilmi, mengatakan dalam kesempatan tersebut, bahwa Polsek dan Koramil menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya saudra Bacung.

BACA JUGA:   Pasca Banjir, Dinkes Katingan Diminta Fogging ke Rumah Warga

“Semoga dalam keadaan khusnul khotimah, diterima amal ibadahnya dan diampuni segala dosa-dosanya. Serta keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dan keikhlasan,” jelasnya.

(nas/beritasampit.co.id)