Brak… Diduga Ugal-ugalan, Satu Pengendara Patah Kaki

IST/BS - Kondisi pasca kecelakaan di jalan lingkar Luar Kota Besi. Jumat, 6 Maret 2020

SAMPIT – Kecelakaan darat kembali terjadi di Kota Sampit tepatnya di jalan lingkar luar Kota Besi yang melibatkan tiga buah kendaran roda roda, akibatnya salah satu pengendara mengalami patah tulang akibat kecelakaan tersebut sekira Pukul 17.40 Wib. Jumat, 06 Maret 2020.

Menurut saksi mata Fatimah dua kendaran berjenis Jupiter melaju dengan kecepatan tinggi mereka tidak melihat kedepan dan menghantam motor CBR yang ada didepan.

“Mereka ada 3 motor, tabrakan beruntun ini tidak dapat dihindari ketika salah satu pengendara jenis Jupiter menabrak motor didepanya,” ujar Fatimah. Jumat, 06 maret 2020.

BACA JUGA:   Camat Pulau Hanaut Dorong Kaum Perempuan Aktif Organisasi

Diketahui, pengendara motor CBR bernama Aner yang saat itu boncengan dengan rekanya Bowo dan pengendaran lainya diketahui ternyata pelajar berinisal Ek yang saat itu berboncengan dengan Dn, sedangkan pengendara berikutnya tidak diketahui identitasnya usai tabrakan langsung melarikan diri.

“Pengendara yang menabrak itu Kaki kanannya Patah berinisal Dn dan yang lainya mengalami luka lecet, sedangkan motor yang satunya tadi kabur,” lanjutnya.

BACA JUGA:   DPRD Minta KPU Harus Teliti Jangan Sampai Kekurangan Surat Suara

Setelah didatangi warga sekitar pengendara yang kakinya patah langsung di bawa ke Klinik Praktek Bidan Mandiri Mulyatin.

Akibat kejadian itu 2 orang yang ditabrak dan 1 orang yang dibonceng luka ringan dan yang menabrak patah paha bagian kanan. Hingga sekarang proses pengobatan terus dilakukan oleh pihak tim medis.

(Dasi/beritasampit.co.id)