Hadiri Kejuaraan Menembak Nasional di Kapuas, Ini kata Ary Egahni Ben Bahat….

Anggota DPR RI Komisi III Dapil Kalteng Ary Egahni Ben Bahat SH saat menghadiri pembukaan Kejuaraan Menembak Nasional Open Dandim Cup II, Jumat, 6 Maret 2020.

KUALA KAPUAS – Anggota DPR RI Komisi III Ary Egahni Ben Bahat SH menghadiri pembukaan Kejuaraan Menembak Nasional Open Dandim Cup II yang diselenggarakan Kodim 1011/KLK, di lapangan tembak Parikesit Kodim setempat, Jumat, 6 Maret 2020.

Dalam kesempatan itu, Ary pun mengucapkan selamat kepada Dandim 1011/KLK Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono beserta jajaran yang telah mengadakan kejuaraan menembak tingkat nasional.

Selain itu, dirinya juga mengapresiasi dengan terselenggaranya kegiatan kejuaraan menembak tersebut yang mana secara khusus Kabupaten Kapuas yang ada di wilayah Kalimantan Tengah menjadi fokus perhatian bagi Indonesia. 

“Mari jadikan event ini sebagai promosi Kalimantan Tengah khususnya Kabupaten Kapuas supaya memberikan kesan yang baik bagi seluruh tamu yang datang,” ucap legislator daerah pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah tersebut.

Ary mengharapkan agar kegiatan ini terus dilaksanakan secara berkelanjutan dan berharap Bupati Kapuas dan stakeholder di Kabupaten Kapuas memberikan dukungan sebagai suatu semangat mengiatkan roda perekonomian dan berdampak multiplier effect bagi masyarakat luas.

Kemudian politisi Partai NasDem ini mengatakan, menembak itu tidak hanya mengandalkan konsentrasi dan fokus, tetapi juga membutuhkan sentuhan seni. Hidup yang berkeseimbangan adalah ketika seseorang bekerja dengan baik dan juga mempunyai rasa seni yang tinggi sehingga ketika berkolaborasi maka kesuksesan akan mengiringinya.

Untuk diketahui, dalam pembukaan tersebut hadir Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas, unsur Forkopimda Kabupaten Pulang Pisau, Ketua Perbakin Provinsi Kalimantan Tengah Kristian Sanco, Kepala OPD Kabupaten Kapuas, para pimpinan maupun perwakilan BUMN/BUMD dan undangan.

(irfan/beritasampit.co.id)