Inilah 15 Anggota Sekretariat PPK Se Kota Palangka Raya

AFR/BERITA SAMPIT - Foto bersama setelah pelantikan Sekretariat PKK di Gedung KPU Kota Palangka Raya .

PALANGKA RAYA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya telah melantik 15 Anggota Sekretariat PPK yang semuanya berasal dari ASN lingkungan pemerintah Kecamatan se Kota Palangka Raya di gedung KPU Kota Palangka Raya pada hari Jumat, 5 Maret 2020 sore.

Dari 15 Anggota Sekretariat PPK yang dilantik tersebut terdiri dari satu orang sekretaris, satu sorang bidang teknis dan satu orang membidangi keuangan.

Adapun daftar nama Sekretaris dan Staf Sekretarist Panitia Pemelihan Kecamatan se Kota Palangka Raya dalam pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur kalimatan Tengah Tahun 2020 yaitu :

BACA JUGA:   MUI Kalteng Dukung Pemerintah Untuk Pembubaran FPI

Kecamatan Pahandut, Marliansyah, SE (Sekretaris),  Yeniwati, S.Sos (Bendahara), Mahlul Fahruddin (Teknis).

Kecamatan Jekan Raya, Hadriansyah, SH (Sekretaris), Dayang Winai, SE (Bendahara), Agustrison (Teknis).

Kecamatan Bukit Batu, Sri Utomo (Sekretaris), Dra Idayu Made Rusmini(Bendahara), Kartanto, ST(Teknis).

Kecamatan Sabangau, Untung Sutrisno, S.Sos (Sekretaris), Arbanu, S.Sos (Bendahara), Hendra Siswanto, A.Md (Teknis).

Kecamatan Rakumpit, Pritman, S.Sos (Sekretaris), Cahyo Putra A, S.Pd                 (Bendahara), Putera Fajar Tahasak, S.STP (Teknis).

Pasca dialantik salah satu Sekretaris PPK di Kecamatan Sebangau, Untung Sutrisno saat diwawancari mengatakan “Sesuai dengan tugas pokok nya, sekretariat PPK siap untuk bekerjasama dan saling koordinasi dalam masa persiapan maupun pada saat pelaksanaan Pemilu kepala daerah dan wakil kepala daerah provinsi Kalimantan Tengah tahun 2020 sampai selesai,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Informasi Pemerintah Daerah Se-Indonesia Akan Terintegrasi Dalam Satu Sistem

Ia berhapat proses pelaksanaan Pemilu 2020 mendatang juga berjalan lancar dan sesuai harapan.

“Kita semua semoga kita mendapatkan pemimpin yg benar-benar bisa membawa kemajuan untuk daerah kita ini 5 tahun kedepan. Mari kita laksanakan pemilu kepala daerah dan wakil kepala daerah provinsi kalimantan tengah tahun 2020 dengan jujur dan adil,” tandasnya.

(Afr/beritasampit.co.id)