Polsek Bersama Warga Serbu Kuburan dan Jalan, Ada Apa?

GOTONG ROYONG : IST/BERITA SAMPIT - Anggota Polsek Jaya Karya beserta warga saat melakukan kegiatan gotong royong di pemakaman Muslimin dan beberapa titik jalan.

SAMPIT – Polsek Jaya Karya bersama warga melakukan gotong royong bersihkan areal pemakaman  kuburan Musliman dan Jalan Abdul Razak dan Jalan Palingkau, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Kegiatan pada Jumat 6 Maret 2020 ini merupakan rangkaian Jumat bersih sebagai upaya menjaga kebersihan makam. Sehingga memberikan kenyamanan bagi warga yang ingin berziarah.

“Alhamdulillah, warga Samuda ikut andil dalam kegiatan ini. Kegiatan itu dipusatkan di pemakaman Muslimin, jalan serta sampah bekas kegiatan MTQ beberapa waktu lalu,” ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Jaya Karya Ipda Doohan Octa Prasetya, Jumat lewat via WhatsApp.

Tentunya dengan adanya kegiatan itu telah memperlihatkan kedekatan antara warga insan Polri lewat jajaran Polsek Jaya Karya.

Polisi yang akrab disapa Doohan ini pun menyebutkan melalui kegiatan Jumat bersih itu juga sebagai tujuan agar warga peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar. Dirinya juga berharap kegiatan gotong royong yang juga merupakan arti dari bumi habaring hurung itu akan terus berlanjut nantinya.

Sementara Dalam Kegiatan tersebut turut serta hadir langsung Kapolsek Jaya Karya Ipda Doohan Octa Prasetya beserta 3 orang anggota, Pj Kades Sei Ijum Raya beserta perangkat desa beserta warga sebanyak 50 orang.

(im/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   PNS Terlibat Narkoba Sanksinya Dipecat