Si Jago Merah Bakar Rumah Warga Yang Sedang Jualan

PEMADAMAN : IST/ BERITA SAMPIT - Tetangga dan warga sekitar dari kediaman korban tampak melakukan proses pemadaman dengan alat seadanya, Jumat 6 Maret 2020.

SAMPIT – Sebuah rumah yang berada di Jalan H Sawiah, Gang Sanusi RT 20 RW 02 Kelurahan Basirih Hilir, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Samuda, Kabupaten Kotawaringin Timur terbakar saat pemilik rumah sedang berjualan.

“Saat terjadinya kebakaran ini, pemilik rumah atau korban sedang tidak berada di kediamannya. Korban sedang berjualan nasi kuning di pasar Umar Hasyim,” sebut Umar salah satu warga Kelurahan Basirih Hilir yang berhasil di konfirmasi, Jumat 6 Maret 2020.

BACA JUGA:   Anggaran Daerah Kotim Banyak Menumpuk di Kota

Dalam peristiwa kebakaran yang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB tersebut, berdasarkan informasi yang dari Umar, terjadi akibat adanya konsleting listrik.

Warga yang melihat kejadian itu bahu membahu berupaya untuk melakukan pemadaman api yang dengan cepat membakar rumah berkonstruksi kayu itu.

“Pemilik rumah itu bernama Bahtiar (40), tidak ada korban jiwa. Tapi kalau di lihat dari kebakaran itu korban menderita kerugian material,” tutur Umar. (im/beritasampit.co.id).