Virus Corona Jadi Pembahasan di Jambore Guru Kalteng Berkah

JAMBORE GURU : HARDI/BERITA SAMPIT - Ketua Panitia pelaksana Jambore Guru Kalteng Berkah, Mofit Saptono Subagio saat pelaksanaan jambore di Bumi Perkemahan Kambariat Tuah Pahoe Palangka Raya, Jum'at 6 Maret 2020.

PALANGKA RAYA – Hari kedua Jambore Guru Kalteng Berkah, virus Corona yang kini mewabah secara global menjadi pembahasan dalam acara tersebut. Jumat 6 Maret 2020.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia pelaksana Jambore Guru Kalteng Berkah, Mofit Saptono Subagio saat ditemui wartawan Berita Sampit di Bumi Perkemahan Kambariat Tuah Pahoe Palangka Raya.

BACA JUGA:   Tim Kesmob PCR Rumkit Bhayangkara Beri Layanan Rapid Test Gratis

“Terkait dengan informasi mengenai masalah Corona tersebut kita sudah menyiapkan narasumber, dari Rumah Sakit Daerah Doris Sylvanus Palangka Raya. Diharapkan para guru, juga dapat menjelaskan kepada anak didiknya mengenai hal tersebut,” tuturnya.

Katanya, pihak rumah sakit juga menjelaskan terkait penyebaran virus dan gejala-gejalanya kepada para guru agar bisa sehingga bisa menyampaikan kepada anak didiknya tentang Virus Corona tersebut.

BACA JUGA:   Polres Seruyan Rutin Laksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

Selain itu para guru, juga diberi pengetahuan mengenai cara cuci tangan yang baik dan benar oleh pihak rumah sakit Doris Sylvanus. Setelah acara ini akan di lanjutkan kegiatan lainnya seperti forum guru, kursus mahir dasar dan malamnya akan dilaksanakan api unggun.

(Hardi/beritasampit.co.id).