15 Orang Sekertaris dan Staf PPK Sukamara Dilantik

Lantik : ENN/BERITA SAMPIT - 15 orang Sekertaris dan Staf Sekertariat Panitia PPK untuk lima kecamatan di Kabupaten Sukamara dilantik dihadapan Bupati Sukamara Windu Subagio, Sabtu (7/3/2020).

SUKAMARA – Sebanyak 15 orang Sekertaris dan Staf Sekertariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020 di Aula kantor KPU Sukamara, Sabtu (7/3/2020).

Bupati Sukamara Windu Subagio saat menghadiri pelantikan memberikan masukan kepada para sekertaris dan Staf Sekertariat Panitia PPK untuk lima kecamatan di Kabupaten Sukamara.

Windu meminta agar para anggota, sekertaris dan Staf Sekertariat PPK untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Saudara yang menjadi sekertaris dan Staf Sekertariat PPK adalah banyak yang berasal dari ASN, maka dari itu laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya profesional dan penuh tenggung jawab,” tegas Windu.

Dalam kesempatan itu, Windu menegaskan bahwa Pemkab Sukamara akan mendukung setiap tahapan pemilu yang dilaksanakan

“Tentu sesuai dengan kapasitas kita masing-masing sebagaimana yang diatur dalam undang-undang,” tukas (enn/beritasampit.co.id)