Arton Nyatakan, PDI Kalteng Siap Menangkan Pilgub  Kalteng dan Pilbup Kotim

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalteng, Arton S Dohong, saat menyampaikan sambutan pada Rakerda I DPD PDI Perjuangan Kalteng, Sabtu (7/3/2020).

PALANGKA RAYA-Sebagai persiapan memenangkan pemilihan kepala daerah di Kalimantan Tengah (Kalteng), baik untuk Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Kalteng serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kitim), PDI Perjuangan Kalteng melakukan konsolidasi mulai dari tingkat DPD, DPC, PAC hingga pengurus ranting.

“Kegiatan konsolidasi kita sudah sampai ke pengurus ranting dan anak ranting,” kata Ketua DPD PDI Perjuangan Kalteng, Arton S Dohong, saat menyampaikan sambutan pada Rakerda I DPD PDI Perjuangan Kalteng, Sabtu (7/3/2020).

Mantan Bupati Gunung Mas itu menyampaikan ucapan syukurnya, karena seluruh struktur PDI Perjuangan di Kalteng, mulai dari tingkat DPD, DPC serta PAC hingga ranting dan anak ranting sudah secara allout melaksanakan perintah partai dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Mudah-mudahan bulan Maret ini sesuai dengan target DPP PDI Perjuangan, kegiatan konsolidasi sampai ke anak ranting selesai hingga akhir bulan Maret 2020 ini,” jelas Arton.

Sehingga dengan demikian, lanjut Arton, dengan telah lengkapnya struktur, PDI Perjuangan Kalteng siap berkompetisi dalam pemilihan kepala daerah, Gubenur dan Wakil Gubenur Kalteng serta Bupati dan Wakil Bupati Kotim. “Kami sudah siap memenangkan calon yang diusung oleh PDI Perjuangan,” tukas Arton.

(gra/beritasampit.co.id)