Baliho Ukuran Kecil, Hiasi Sudut Jalan Kota Muara Teweh

Berita Sampit
Shp/BERITA SAMPIT - Baliho milik salah satu Balon Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng yang terpasang di jalan Nenas.

MUARA TEWEH – Baliho berukuran kecil akhir-akhir ini, banyak bertebaran di sepanjang jalan dalam kota Muara Teweh. Baliho tersebut diduga milik salah satu Bakal Calon (Balon) yang akan siap meramaikan bursa calon Pilgub Kalimantan Tengah (Kalteng) 2020 ini.

Salah satunya di Jalan Nenas milik Marukan, mantan Bupati dua periode Lamandau itu. Baliho tersebut berisikan meminta doa dan dukungan untuk menjadi Balon Wakil Gubernur Kalteng.

BACA JUGA:   Menjelang Pilkada, Kapolda Kalteng Cek Kelengkapan Sarpras Personel

Baliho itu mendapat beragam komentar, misalnya salah satu pemuda desa Sri Rahayu I yang sedang menempuh pendidikan di kota Muara Teweh. “Sebelumnya baliho itu tidak ada, tapi dalam dua hari ini terpasang,” kata Taupik saat diwawancarai beritasampit.co.id pada Sabtu, 7 Maret 2020.

Selain itu juga Ilham selaku pemuda Benao memberikan komentar santai, terkait baliho-baliho yang bertebaran. “Saya sih tak masalah, tapi mengganggu pemandangan saja pemasangan nya,” kata Ilham.

BACA JUGA:   Polda Kalteng Kembali Distribusikan 200 Paket Sembako

Setiap menjelang tahun politik, sudah biasa terlihat pemandangan seperti ini,  berbagai atribut seperti baliho dengan berbagai ukuran bertebaran di berbagai sudut.

Masyarakat, khususnya pemuda berharap bagaimana merealisasikan program dan kinerja mereka saat terpilih bisa dirasakan secara nyata.

(shp.beritasampit.co.id)