Djarot Saiful Hidayat : Pemimpin Adalah Pelayan Masyarakat, Bukan Dilayani

Berita Sampit
Afr/BERITA SAMPIT - Perwakilan DPP PDI Djarot Syaiful Hidayat saat menyampailan pidato pada acara Rakerda PDIP Kalimantan Tengah (Kalteng) di Hotel Aquarius Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kalimantan Tengah (Kalteng) yang digelar di Hotel Aquarius Palangka Raya, resmi dibuka oleh perwakilan DPP PDI Perjuangan pada Sabtu, 7 Maret 2020 siang.

Pada kesempatan tersebut, Djarot Saiful Hidayat mengatakan dalam sambutannya di hadapan para peserta Rakerda I PDIP Kalteng, menjadi pemimpin tidak boleh terjebak pada kemapanan.

BACA JUGA:   Gus Jazil Ajak PPI Dunia Jadikan Indonesia Sebagai Kiblat Peradaban Islam

“Menjadi seorang pemimpin atau kepala daerah itu tidak boleh terjebak dalam kemapanan dan kenyamanan, karena segala sesuatunya dibiayai oleh Pemerintah, tapi jadilah pemimpin yang bisa merasakan penderitaan rakyatnya dan bisa memenuhi harapan masyarakat,” ucap Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Kemudian dia mengimbau kepada seluruh kader PDI Perjuangan khususnya di Kalteng yang diamanahkan menjadi seorang pemimpin agar bisa menjadi pelayan untuk masyarakat jangan sampai menjadikan masyarakat sebagai pelayannya.

BACA JUGA:   Polresta Palangka Raya Bagikan Paket Sembako

(Afr/beritasampit.co.id)