Djarot Saiful Hidayat : Semua Elit Partai Politik Harus Bersatu Membangun Daerah

Berita Sampit
Hardi/BERITA SAMPIT - Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat saat menabuhkan gendang untuk membuka Rakerda.

PALANGKA RAYA – Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat membuka Rakerda PDIP Kalteng. Dalam sambutannya dia mengatakan pembangunan ini tidak bisa dikerjakan secara sendiri-sendiri, semua elit partai dan kader-kader partai politik harus bersatu padu untuk membangun daerahnya serta memajukan Indonesia. Hal itu disampaikan saat membuka Rakerda di Hotel Aquarius Sabtu, 7 Maret 2020.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Gelar Peringatan Nuzulul Quran 1445 Hijriah

“Kita mungkin berbeda-beda akan tetapi ideologinya sama, yaitu ideologi pancasila, tujuannya sama yaitu untuk membangun mewujudkan keutuhan NKRI. Dalam pelaksanaan Rakerda ini kita semua keliling ke seluruh Indonesia untuk melakukan konsolidasi dan menyerap program kerja DPD Partai dan DPC Partai,” kata Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Kalimantan Tengah (Kalteng) yang telah melaksanakan konsolidasi luar biasa ini, karena telah membentuk ranting dan anak ranting.

BACA JUGA:   Road to Pocari Sweat Run 2024, Perkenalkan Pesatnya Pembangunan Kalteng

Untuk membuat itu bukanlah pekerjaan mudah di Kalteng, karena dibutuhkan dedikasi dan loyalitas yang tinggi dari seluruh kader partai.

(Hardi/beritasampit.co.id)