Kelurahan Siapkan Tim Terbaik ke Ajang Bupati CUP Sukamara

Serahkan Hadiah : ENN/BERITA SAMPIT - Wakil Bupati Sukamara Ahmadi saat menyerahkan hadiah kepada para pemenang turnamen Lurah Padang CUP 2020.

SUKAMARA – Lurah Padang Kecamatan Sukamara, Iskandar Taufik mengatakan bahwa turnamen Lurah Padang CUP 1 antar RT yang baru saja selesai digelar diharapkan dapat melahirkan pemain terbaik.

“Harapan kami nanti ini adalah cikal bakal untuk mengikuti Bupati CUP Sukamara dan kelurahan Padang akan mengirimkan dua tim,” kata Iskandar usai final Lurah Padang CUP 2020 di lapangan Padang Betuah, Sabtu (7/3/2020).

BACA JUGA:   Wabup Sukamara Buka Sosialisasi Peremajaan Sawit Rakyat

Iskandar menerangkan bahwa tim yang akan disiapkan untuk Bupati CUP Sukamara akan menjalani latihan serta seleksi.

“Karena target kita bisa masuk perempat final pada Bupati CUP nanti,” ucap Iskandar.

Setelah digelar lebih dari dua pekan, Turnamen Lurah Padang CUP 2020 akhirnya memasuki babak final dengan mempertemukan RT 2 dan RT 14.

Pertandingan final yang disaksikan langsung oleh Bupati Sukamara Windu Subagio, Wakil Bupati Sukamara H. Ahmadi dan Ketua DPRD Sukamara, Denny Khaidir di lapangan Padang Betuah,

BACA JUGA:   400 Vaksin Covid-19 Tiba di Sukamara

Dalam pertandingan final Turnamen Lurah Padang CUP 2020 yang mempertemukan RT 2 dan RT 14 pertandingan berjalan imbang, selama 2×45 menit tidak ada satupun gol tercipta untuk kedua club’.

Sehingga dilanjutkan dengan tendangan finalti dengan skor akhir 1-0 untuk kemenangan RT 2. (enn/beritasampit.co.id)