Ketua DPD PDIP Kalteng Arton S Dohong Membuka Rakerda

Berita Sampit
Hardi/BERITA SAMPIT - Ketua DPD PDIP Kalteng Arton S Dohong membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda), di Hotel Aquarius Sabtu, 7 Maret 2020.

PALANGKA RAYA – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Kalimantan Tengah (Kalteng) Arton S Dohong membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) sekaligus menyampaikan laporan kepada Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat. di Hotel Aquarius Sabtu, 7 Maret 2020.

“Mengingat PDIP sebagai partai yang memenangkan pemilu sekaligus menjadi partai pelopor. Hal ini menjadi sangat penting karena PDIP menjadi sangat kokoh dan mandiri baik dari aspek sumber daya yang tangguh, yang melekat pada diri kader serta kuat secara struktur organisasi dan ditopang dengan ketersedian infrastruktur memadai serta konsolidasi organisasi secara menyeluruh sampai tingkat basis,” ucapnya.

BACA JUGA:   Soal Kesehatan Sugianto, Arton Geram: Kalau Tidak Percaya Minta Surat Dari Dokternya

Dia menuturkan kegiatan konsolidasi ini, sudah sampai pada tingkat ranting dan anak ranting. Selain itu dia menjelaskan  bahwa seluruh DPD dan DPC serta PAC sudah secara total sudah melaksanakan perintah partai.

Tugas tersebut dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab acara konsolidasi ini. Semoga Bulan Maret ini sesuai dengan target DPD kegiatan konsolidasi pada ranting dan anak ranting selesai pada akhir Bulan Maret.

BACA JUGA:   Sambut 2021, Sugianto Minta Masyarakat Terus Kawal Pembangunan Kalteng Makin BERKAH

(Hardi/beritasampit.co.id)