Rakerda I PDIP Provinsi Kalteng Banyak Deretan Mobil Mewah, Ini Dia Yang Paling Mahal

Berita Sampit
AUL/BERITA SAMPIT - Deretan mobil mewah dari peserta Rakerda I PDIP Kalteng.

PALANGKA RAYA – Selain dihadiri beberapa tokoh nasional dan kader terbaik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) seperti Djarot Syaiful Hidayat Politisi Handal yang pernah menjadi Gubernur DKI Jakarta, Syukur Nababan, Olly Dondokambey dan beberapa pengurus DPP lainnya.

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 1 Partai berlambang banteng moncong putih ini juga dihadiri oleh beberapa Kepala Daerah, anggota dewan yang merupakan kader yang sudah 2 kali menjadi partai pemenang pemilu ini.

Sudah tentu langkah politik yang memiliki agenda penting partai, tentunya membahas persiapan dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 ini, baik itu Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) maupun Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu, 07 Maret 2020 cukup menarik perhatian tidak hanya dari sisi Rakerdanya saja,salah satu yang cukup menyita perhatian wartawan adalah deretan mobil mewah yang menjadi kendaraan para peserta Rakerda I PDIP Kalteng ini.

Dari pantauan beritasampit.co.id beberapa mobil mewah tersebut memiliki harga dari ratusan juta hingga milyaran, salah satunya adalah Toyota LandCruiser Prado, Toyota Fortuner, Lexus LX 570, Toyota Camry, Toyota Alphard, Jeep Wrangler Rubicon.

Deretan Mobil Mewah yang dipakai peserta masih didominasi oleh mobil jenis SUV dan dari Pabrikan mobil asal Jepang, meskipun ada beberapa pabrikan Amerika, diantara yang paling mewah sesuai harga yang dilansir dari bursa otomotif.

-Toyota LandCuiser Prado untuk keluaran tahun 2016 saja dibandrol dengan harga mencapai 960 juta Rupiah.
-Toyota Alphard keluaran Tahun 2020 ini memiliki kisaran harga dari 1,2 milyar hingga 1,7 Milyar Rupiah.
-Lexus LX 570salah satu mobil SUV terbaik didunia ini dihargai dengan nilai fantastis hingga mencapai 3,8 Milyar Rupiah.
-Jeep Wrangler  Rubicon Mobil Favorit kaum berduit ini untuk tahun 2020 ini masih bertahan diharga 1,4 Milyar Rupiah Hingga 1,9 Milyar Rupiah.

Diantara deretan mobil mewah dan mahal milik para peserta Rakerda I PDIP tersebut yang manakah kira-kira mobil favorit dan impian anda.

(Aul/beritasampit.co.id)