RT 2 Juarai Turnamen Lurah Padang CUP 2020

Serahkan Hadiah : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio saat menyerahkan hadiah kepada para pemenang turnamen Lurah Padang CUP 2020.

SUKAMARA – Setelah digelar lebih dari dua pekan, Turnamen Lurah Padang CUP 2020 akhirnya memasuki babak final dengan mempertemukan RT 2 dan RT 14.

Pertandingan final yang disaksikan langsung oleh Bupati Sukamara Windu Subagio, Wakil Bupati Sukamara H. Ahmadi dan Ketua DPRD Sukamara, Denny Khaidir di lapangan Padang Betuah, Sabtu (7/3/2020).

Bupati Sukamara, Windu Subagio usai menyaksikan pertandingan final yang dimenangkan oleh RT 2 Kelurahan Padang, Kecamatan Sukamara.

BACA JUGA:   Hasil KPU Sukamara : Sugianto- Edy Pratowo Unggul

“Dengan adanya turnamen Lurah Padang CUP antar RT ini, saya menyambut baik mendukung sekali kegiatan seperti ini,” kata Windu Subagio usai menyerahkan Hadian dan trofi kepada para juara 1 turnamen Lurah Padang CUP 2020.

Windu juga mengatakan bahwa masyarakat sangat antusias menyaksikan pertandingan sepak bola yang penamiannya merupakan penduduk antar RT di Kelurahan Padang, Kecamatan Sukamara.

BACA JUGA:   Angka Reproduksi Virus Corona di Sukamara Meningkat

“Ini bisa menjadi ajang hiburan bagi masyarakat disamping juga mengasah bakat dibidang sepak bola,” tukas Windu.

Dalam pertandingan final Turnamen Lurah Padang CUP 2020 yang mempertemukan RT 2 dan RT 14 pertandingan berjalan imbang, selama 2×45 menit tidak ada satupun gol tercipta untuk kedua club’.

Sehingga dilanjutkan dengan tendangan finalti dengan skor akhir 1-0 untuk kemenangan RT 2. (enn/beritasampit.co.id)