Serap Aspirasi, Komisi I DPRD Katingan Kunker Dalam Daerah

IST/BERITA SAMPIT - Anggota DPRD Katingan saat melakukan foto bersama dengan jajaran pihak sekolah SMAN 1 Pulau Malan, belum lama in.

KASONGAN – Anggota Komisi I DPRD Katingan melakukan kunjungan kerja (Kunker) dalam daerah, Komisi yang membidangi Pemerintahan, Hukum dan Kesehjateraan Rakyat (Kesra) mendatangi Sekolah SMA di kecamatan Pulau Malan, Kabupaten Katingan.

“Iya Komisi I Kunker dalam daerah ke tiga Kecamatan yaitu Pulau Malan, Tewang Sanggalang Garing dan Katingan Hilir. Kami juga menyerap aspirasi di SMAN 1 Pulau  Malan soal pendidikan,” ucap Ketua Komisi I Aldy A dengan beritasampit.co.id, belum lama ini.

BACA JUGA:   Sakariyas Pastikan Siap Kembali Bertarung di Pilkada Katingan

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga mengungkapkan, banyak aspirasi yang disampikan pihak sekolah soal sarana dan prasarana yang ada di sekolah itu dan perlu menambahan.

Sugianto menambahkan dengan kunjangan kerja ini anggota DPRD dapat secara langsung mejemput aspirasi khususnya di Dapil I yang meliputi kecamatan Katingan Hilir, Pulau Malan dan Tewang Sangalang Garing.

BACA JUGA:   Pj Bupati Katingan Buka High Level Meeting TPID
Kunjungan kerja dalam daerah di Kecamatan Tewang Sangalang Garing.

Selain itu kunjungan kerja ini juga dilanjutkan di ke Kecamatan Tewang Sangalang Garing, disana pihaknya juga mendapatkan banyak masukan dan saran untuk pembangunan daerah.

“Kami juga melanjutkan Kunker ke pemerintahan kecamatan Tewang Sangalang Garing disana kita banyak menyerap aspirasi,” singkatnya.

(Kawit/Beritasampit.co.id)